Sabtu, 09 Januari 2016

karna sayang aja gak cukup tanpa kepercayaan :)

Okey setelah 2bln gue gak nge-blog & sambil makan buah pepaya gue mau ceritain kehidupan gue yg baru dithn 2016 ini.

Awal bulan dithn 2016 :) iyap gue dapet insentif besar,dapet restu & gue mesti pisah sama oky (kalo baca blog sebelumnya yg gue ceritain KAMU ITU MALAIKAT) loh kok udh dapet restu malah pisah ?? Whats wrong din ? ....

Jadi gini kenapa judul blog gue KARNA SAYANG AJA GAK CUKUP TANPA KEPERCAYAAN,nah itu alasannya. Gue gak pernah kekurangan kasih sayang dari oky dia baik sangat baik & gue jg tau CEMBURU ITU ARTINYA TAKUT KEHILANGAN.

cuma direvisi ulang definisi tentang CEMBURU apakah cemburu lo yg berlebihan bakal bikin hubungan lo yg baik jd ketakutan absurd lo tentang perihal TAKUT KEHILANGAN.

Awalnya gue gak risih dngn sikap cemburunya sama mantan pacar gue yg seblm dia tp makin kesini cemburunya makin gak wajar :) mungkin hampir 200hari gue ngejalanin kisah yg banyak banget perjuangannha,mulai dari restu,susah,seneng,bahagia,dan hal konyol yg blm pernah gue lewatin udh gue rasain & gue pelajarin dihubungan ini :)

intinya 1 bikin hubungan lo se-comfort mungkin,bikin pasangan lo dihargain bukan dibebasin,apalagi lo ngejalanin hubungan diusia dewasa bukan remaja,bukan cuma ngebilangin yg berujung lo capek sendiri tapi lebih menasehati yg bikin dia ngerasa care sama hubungan lo yg bisa bikin dia dizona comfort yg lo buat dimana lo gk ngebebasin dia buat bisa berhubungan dngn mantannya diluar batas kewajaran.

Ngerasa konyol diputusin cuma karna gue nyimpen kontak line mantan yg udh berulang kalo gue bilang GUE GAKAKAN PERNAH BALIKAN SAMA DIA tapi selalu dia yg jd bahan bahasan kecemburuan & pertengkaran :) sekarang gue paham putus -nyambung dihubungan kita bukan karna sifat gue tp dari rasa ketakutan lo yg gak ada alias absurd.

Gue cuma mau kasih lo quotes :
Pria sejati itu melindungi bukan mengekang bukan mendengar tapi memahami - kharisma p lanang 😊😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar