Rabu, 25 November 2015

INI HIDUP.

Hahaha mau ngeluh,mau teriak,mau mati dan nyelesain hidup dengan penuh ketidak adaan tanggung jawab disini.

Gue udh mulai jenuh sama rutinitas yg gue jalanin sehari-harinya sekarang,dimana gue cape kerja,cape dengan segalanya,nanggung segalanya sendiri dan semua paitnya gue telen sendiri.

Gue pengidap bipolar disorder. Dimana gue punya sifat yg angin-anginan,gue gak bisa kontrol emosi gue dan setiap ada masalah yg gak bisa gue selesain selalu pengen bunuh diri.

Setiap hari gue nangis,iya nangisin kehidupan gue yg org liatnya enak,kerja dikantor punya pasangan yg sayang banget dan punya sahabat yg care banget,gue sedih,depres,frustasi sama kehidupan yg sejujurnya gak bisa gue jalanin,gue terbiasa dengan suasana yg apa" ada tanpa harus susah payah ngedapetinnya :") .

jujur gue capek kerja,gue capek sama kondisi gue saat ini,gue mau ngeluh gue mau udahin semuanya. Tapi apa kabarnya pacar gue yg slalu suport gue slama ini,sahabat gue yg care sama gue dan org" yg selalu ada disamping gue dlm keadaan apapun :"(


Yatuhan andai mati itu semudah mengetik kesedihan hati yg gue rasain saat ini,andai mati gak ninggalin luka dan penyesalan buat org" terkasih hamba mu yg hina ini ingin menyudahi ketidak adilan hidup yg ada :"

Maaf untuk goresan/sayatan silet yg slalu jadi tempat menyelesaikan kesedihan,untuk pil penenang yg dikonsumsi selama mengahadapi permasalahan,maaf.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar